Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

HIASAN DINDING 3 DIMENSI

Update Terakhir
:
02 / 07 / 2022
Min. Pembelian
:
10 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
76 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Selamat datang di website CV. MITRA MURNI SEJATI. Kami bergerak di bidang “ SUPPLIER BAHAN-BAHAN BANGUNAN ". Kami telah memiliki izin usaha yang resmi dan sudah terdaftar. Bagi yang ingin belanja online tidak perlu lagi ragu akan keberadaan kami. Kami siap melayani di seluruh Indonesia. Dapatkan penawaran harga menarik dari kami.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail HIASAN DINDING 3 DIMENSI

Phillea Wood Board adalah komposit larutan kayu dasar yang dirancang di Amerika Serikat dan diproduksi di Indonesia. Phillea board tidak hanya memiliki karakteristik bahan yang sangat baik, tetapi juga ketahanan yang sangat panjang. Kombinasi dari kayu jati serat alami & bercampur dengan ikatan polimer memberikan banyak keuntungan yang tidak mungkin dicapai oleh produk kayu sesungguhnya. Phillea Wood Board berkarakter sama seperti kayu dan dapat dibentuk dengan menggunakan alat-alat kerja kayu konvensional.Tebal 6, 9, 12, 15 & 18 mm KEGUNAAN: Furniture, papan cor, papan reklame, partisi, 2D/ 3D juga tersedia KEUNGGULAN: Anti-air è Dapat digunakan berulang-ulang untuk cor lantai gedung karena tidak meresap air. Triplek / kayu hanya bisa dipakai 2-3 kali, tapi phillea board dapat dipakai puluhan kali Anti-jamurè Jamur menyebabkan health hazard / ancaman untuk kesehatan Menghentikan penyebaran api è Dapat memadamkan api dengan sendirinya & tidak terbakar karena sulutan api Mudah diproses untuk aneka pekerjaan è Mudah dibentuk dengan metode pekerjaan kayu konvensional Potongan utuh yang seragam, tidak ada sisa maupun sobekan kecil Permukaan yang licin dan mengkilatè Mengurangi penggunaan cat Anti rayapè Rayap atau insect lain tidak menyerang Investasi sekali untuk selamanyaè Daya tahan sangat lama Anti korosif è - Aman dari kerusakan akibat asam dan alkali Insulasi suara è Meredam suara Insulasi suhu è Ruangan Ac selalu sejuk Tanpa Toxin è Bebas Formalin, Bebas Benzene, Bebas Asbestos Informasi hubungi: CV. Mitra Murni Sejati Permata Candiloka P3/ 15 Sidoarjo 61271 - Jawa Timur Ph:  Ryan 0813-31171852 Heru S. 0877 7751 4700 / 0877 5271 2311 E-MAIL : mitramurnisejati@gmail.com Web: mitramurnisejati.co.id
Tampilkan Lebih Banyak