Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • PINTU
  • STEEL DOOR Pintu jadi plat baja anti susut, anti rayap

STEEL DOOR Pintu jadi plat baja anti susut, anti rayap

Update Terakhir
:
23 / 11 / 2020
Min. Pembelian
:
3 Pcs
Dilihat Sebanyak
:
27 kali
Harga Mulai
Rp. 3.980.000
Sampai dengan
Rp. 15.050.000
Bagikan
:
Selamat datang di website CV. MITRA MURNI SEJATI. Kami bergerak di bidang “ SUPPLIER BAHAN-BAHAN BANGUNAN ". Kami telah memiliki izin usaha yang resmi dan sudah terdaftar. Bagi yang ingin belanja online tidak perlu lagi ragu akan keberadaan kami. Kami siap melayani di seluruh Indonesia. Dapatkan penawaran harga menarik dari kami.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail STEEL DOOR Pintu Jadi Plat Baja Anti Susut, Anti Rayap

CV MITRA MURNI SEJATI memperkenalkan pintu yang terbuat dari plat Galvalume yaitu baja yang dilapisi dengan Powder Coating dan Laminated Steel Sheet bermotif serat kayu. Selain dari pada itu, pintu ini memiliki kelebihan yang tahan karat, anti rayap, tahan panas & tahan cuaca. Pada bagian dalam pintu di buatkan kerangka dengan peredam suara yang terbuat dari semacam karton yang di press dan berfungsi juga sebagai penahan agar tidak mudah penyok. Daun pintu juga dilapisi Karet pada bagian dalam kusen agar tidak menimbulkan bunyi yang bising pada saat pintu di tutup. Pastikan anda belanja PINTU BAJA hanya di: CV. Mitra Murni Sejati Permata Candiloka P3/ 15 Sidoarjo 61271 - Jawa Timur Ph: ( Ryan) 0813 3117 1852 ( Heru S.) 0877 7751 4700 / 0877 5271 2311    E-MAIL : mitramurnisejati@gmail.com   Web: mitramurnisejati.co.id
Tampilkan Lebih Banyak