Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • PLAFON PVC-DSS RINGAN DAN KUAT PENGGANTI KAYU/ TRIPLEK, GYPSUM

PLAFON PVC-DSS RINGAN DAN KUAT PENGGANTI KAYU/ TRIPLEK, GYPSUM

Update Terakhir
:
02 / 07 / 2022
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
276 kali
Harga
Rp. 24.000
Bagikan
:
Selamat datang di website CV. MITRA MURNI SEJATI. Kami bergerak di bidang “ SUPPLIER BAHAN-BAHAN BANGUNAN ". Kami telah memiliki izin usaha yang resmi dan sudah terdaftar. Bagi yang ingin belanja online tidak perlu lagi ragu akan keberadaan kami. Kami siap melayani di seluruh Indonesia. Dapatkan penawaran harga menarik dari kami.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PLAFON PVC-DSS RINGAN DAN KUAT PENGGANTI KAYU/ TRIPLEK, GYPSUM

DSS PLAFON PVC PENGGANTI TRIPLEK, GYPSUM TAHAN AIR N RAYAP Plafon PVC solusi modern untuk kebutuhan dinding / plafon rumah atau property anda. Bahan PVC atau Polivynil chloride ini adalah murni pvc dan merupakan bahan polimer yang biasa di gunakan sebagai bahan pembuatan pipa air. Tentu saja proses untuk pembuatannya sedikit berbeda di bandingkan dengan pembuatan pipa PVC. Plafon PVC ini kuat & ringan sehingga akan mempermudah dalam hal pemasangan. plafon PVC memiliki lapisan anti api sehingga tidak mudah menghantarkanr api. Selain itu plafon PVC tidak memerlukan pengecatan, cukup dibersihkan saja tidak memerlukan perawatan khusus, sehingga dapat menghemat tenaga & biaya. Satu hal yang paling menguntungkan adalah anti rayap sehingga dapat dikatakan tahan sangat lama PLAFON PVC memiliki banyak pilihan moti & warna Informasi detail hubungi: CV. Mitra Murni Sejati Permata Candiloka P3/ 15 Sidoarjo 61271 - Jawa Timur Ph: ( Priono) 031-83276543, 0813-31171852 Heru S. 031-91016997 / 087752712311 Fax: 031-8076351 E-MAIL : mitramurnisejati@ gmail.com Web: mitramurnisejati.co.id
Tampilkan Lebih Banyak