Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • TURBINE VENTILATOR
  • Cyclone turbine ventilator mengatasi udara ruangan pengap, panas, kotor, berdebu - Cooling Fan

Cyclone turbine ventilator mengatasi udara ruangan pengap, panas, kotor, berdebu - Cooling Fan

Update Terakhir
:
18 / 04 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
103 kali
Harga Mulai
Rp. 850.000
Sampai dengan
Rp. 3.800.000
Bagikan
:
Selamat datang di website CV. MITRA MURNI SEJATI. Kami bergerak di bidang “ SUPPLIER BAHAN-BAHAN BANGUNAN ". Kami telah memiliki izin usaha yang resmi dan sudah terdaftar. Bagi yang ingin belanja online tidak perlu lagi ragu akan keberadaan kami. Kami siap melayani di seluruh Indonesia. Dapatkan penawaran harga menarik dari kami.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cyclone Turbine Ventilator Mengatasi Udara Ruangan Pengap, Panas, Kotor, Berdebu - Cooling Fan

UDARA RUANGAN PANAS, PENGAP, KOTOR, BERDEBU? ? “ .. Turbine Ventilator SOLUSINYA - CV MITRA MURNI SEJATI. CYCLONE TURBINE VENTILATOR adalah suatu alat / system ventilasi udara yang ekonomis dan efisien, dimana dalam pengoperasiannya tidak memerlukan biaya operasional ( listrik) , dan telah terbukti mampu mengatasi masalah udara panas, kotor, dan berdebu dalam ruangan . Dalam kondisi ekonomi negara kita yang seperti saat ini, Cyclone Turbine Ventilator bisa menjadi alternative yang paling tepat dan efisien dalam mengatasi masalah ventilasi udara, sekaligus meningkatkan produktivitas kerja karyawan yang pada akhirnya akan memperlancar jalannya operasional perusahaan.” KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN CYCLONE TURBINE VENTILATOR: 1. Telah terbukti mampu mengatasi masalah udara panas, pengap, dan kotor dari dalam ruangan serta mengurangi kelembaban 2. Bebas biaya listrik ( operational fee) otomatis akan mengurangi biaya operasional. 3. Bebas biaya perawatan ( maintenance free) 4. Dua pilihan bahan berkualitas Alluminium dan Stanless Stell yang tahan karat dan tidak berisik 5. Didesign secara Khusus untuk negara Tropis seperti INDONESIA , dan dapat dipasang pada segala jenis atap 6. Membuat ruangan kerja lebih nyaman ( sirkulasi udara normal / layak) sehingga dapat meningkatkan produktivitas karyawan Informasi lengkap hubungi kami: CV. Mitra Murni Sejati Permata Candiloka P3/ 15 Sidoarjo 61271 - Jawa Timur Ph: ( Ryan ) 0813 3117 1852 ; ( Heru ) 0877 7751 4700 / 0877 5271 2311 E-MAIL : mitramurnisejati@gmail.com Web: mitramurnisejati.co.id
Tampilkan Lebih Banyak