Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

ATAP GUTAPRAL - ATAP BITUMEN - ATAP BERGELOMBANG

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
10 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
30 kali
Harga Mulai
Rp. 158.000
Sampai dengan
Rp. 158.000
Bagikan
:
Selamat datang di website CV. MITRA MURNI SEJATI. Kami bergerak di bidang “ SUPPLIER BAHAN-BAHAN BANGUNAN ". Kami telah memiliki izin usaha yang resmi dan sudah terdaftar. Bagi yang ingin belanja online tidak perlu lagi ragu akan keberadaan kami. Kami siap melayani di seluruh Indonesia. Dapatkan penawaran harga menarik dari kami.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail ATAP GUTAPRAL - ATAP BITUMEN - ATAP BERGELOMBANG

ATAP GUTTAPRAL – CV. MITRA MURNI SEJATI Guttapral adalah Bituminous corrugated sheets dari Italia merupakan atap gelombang terbuat dari celulosa bitumen ( aspal) , resin dan mineral aditif lainya yang menjadikan produk in mempunyai stabilitas dimensional tinggi, lentur, mudah dibentuk dan dipasang, serta tidak mudah pecah. Guttapral menawarkan beberapa keuntungan: • mengurangi transmisi panas untuk ' dalam loteng; • untuk homogenize suhu udara antara permukaan bawah berongga ubin dan lebih tinggi, mengurangi kejut termal; • menghilangkan kehadiran kelembaban antara torsi dan penyegelan, yang disebabkan oleh infiltrasi akibat tumpang tindih tidak sempurna atau angin yang kuat; • mencegah pembentukan kondensasi, mencegah pembentukan cetakan yang mengurangi durasi ubin. guttapral ® adalah tunduk pada metode eksklusif bitumenious yang memungkinkan Guttapral tahan air bahkan di dalam lapisan. Dengan cara ini, setiap kerusakan permukaan saat instalasi tidak mempengaruhi karakteristik tahan air pada Guttapral. Spesifikasi teknis guttapral ® Fitur-fitur : piring berlapis ter berlaminasi vakum Dimensi : 2, 0 x 0, 95 m Ketebalan : 2, 1 mm Langkah Wave : 95 x 31 mm N ° gelombang : 10 Berat rata-rata : 2, 4 kg / m² + / - 5% Daerah Bruto : 1, 9 sqm Daerah net : 1, 58 sq.m. Informasi detail hubungi: CV. Mitra Murni Sejati Permata Candiloka P3/ 15 Sidoarjo 61271 - Jawa Timur Ph: ( Ryan ) 0813 3117 1852 ( Heru ) 0877 7751 4700 / 0877 5271 2311 E-MAIL : mitramurnisejati@gmail.com Web: mitramurnisejati.co.id
Tampilkan Lebih Banyak