Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • ATAP BITUMEN
  • ATAP ONDULINE | Atap Bitumen-Atap Aspal-Atap Gelombang

ATAP ONDULINE | Atap Bitumen-Atap Aspal-Atap Gelombang

Update Terakhir
:
18 / 04 / 2021
Min. Pembelian
:
20 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
156 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Selamat datang di website CV. MITRA MURNI SEJATI. Kami bergerak di bidang “ SUPPLIER BAHAN-BAHAN BANGUNAN ". Kami telah memiliki izin usaha yang resmi dan sudah terdaftar. Bagi yang ingin belanja online tidak perlu lagi ragu akan keberadaan kami. Kami siap melayani di seluruh Indonesia. Dapatkan penawaran harga menarik dari kami.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail ATAP ONDULINE | Atap Bitumen-Atap Aspal-Atap Gelombang

Atap Onduline-CV. MITRA MURNI SEJATI Onduline adalah produk atap bergelombang dan material penutup dinding yang atraktif, ringan dan sangat kuat. Kualitas ketahanan cuaca-nya yang telah terbukti, ditambah kemudahan serta keamanan-nya dalam penanganan dan pemasangan, telah menjadikan produk-produk Onduline digunakan secara ekstensif di berbagai jenis bangunan di seluruh dunia, dalam segala kondisi iklim.
Sejak dirintis lebih dari 50 tahun yang lalu, Onduline telah tumbuh dalam proses pengembangan yang berkelanjutan, dan kini tampil ke muka sebagai suatu sistem atap komplit dengan variasi aksesoris komprehensif, yang secara efektif mampu memberikan solusi apapun kebutuhan atap anda.
ONDULINE  menggunakan proses pre-pigmentasi sehingga warna menyatu dengan baik kedalam lapisan lembar bitumen. Atap Onduline tahan terhadap air dan melindungi dari kondisi cuaca dengan suhu tinggi atau kondisi cuaca yang sangat ekstrim sekalipun.

Kelebihan Atap Onduline adalah :
1. Ringan
2. Meredam Panas
3. Meredam Suara
4. Anti Bocor
5. Ramah Lingkungan
6. Instalasi yang mudah
7. Anti Karat / Korosi

Onduline mempunyai dimensi :
Panjang                : 2000 mm
Lebar     : 950 mm
Tebal     : 3 mm
Lebar Gelombang            : 95 mm
Tinggi Gelombang            : 38 mm


Informasi lain2 hubungi:
CV. Mitra Murni Sejati
Permata Candiloka P3/ 15
Sidoarjo 61271 - Jawa Timur
Ph: 0813 3117 1852 / 0877 5271 2311   
WA: 087777514700 
E-MAIL : mitramurnisejati@gmail.com 
Web: mitramurnisejati.co.id
Tampilkan Lebih Banyak