Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • ATAP UPVC
  • ROOFTOP | ATAP UPVC | ATAP DINGIN DAN KEDAP SUARA

ROOFTOP | ATAP UPVC | ATAP DINGIN DAN KEDAP SUARA

Update Terakhir
:
02 / 07 / 2022
Min. Pembelian
:
30 Meter
Dilihat Sebanyak
:
96 kali
Harga Mulai
Rp. 145.000
Sampai dengan
Rp. 145.000
Bagikan
:
Selamat datang di website CV. MITRA MURNI SEJATI. Kami bergerak di bidang “ SUPPLIER BAHAN-BAHAN BANGUNAN ". Kami telah memiliki izin usaha yang resmi dan sudah terdaftar. Bagi yang ingin belanja online tidak perlu lagi ragu akan keberadaan kami. Kami siap melayani di seluruh Indonesia. Dapatkan penawaran harga menarik dari kami.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail ROOFTOP | ATAP UPVC | ATAP DINGIN DAN KEDAP SUARA

Memperkenalkan Atap gelombang dengan bahan dasar Special PVC yang akan memberikan keunggulan dan karakteristik unik sebagai berikut: - Ruangan di dalam sejuk tanpa perlu insulasi - Rongga udara twin wall semakin mengurangi panas - tidak akan berkarat selamanya, tahan terhadap asam dan garam - anti bocor, lapisan anti-UV, tidak menjalarkan listrik, hemat rangka dan gording - telah umum dipakai di eropa dan negara-negara Asia lainnya - Tersedia dalam tipe Solid ( 0% tembus cahaya) dan semi transparan ( 20% tembus cahaya) - Sangat kuat, tidak akan pecah meski diinjak, - Kedap suara ( tidak berisik) saat hujan, - Warna: biru, putih, - Lebar efektif : 0.77m Aplikasi: untuk Pabrik, Gudang, Lapangan olah-raga, Galangan kapal, Bengkel, Industri pertanian, produk perkapalan, peternakan dan agrikultur, rumah, penghubung jalan, garasi dan canopy, teras dll Informasi hubungi CV. Mitra Murni Sejati Permata Candiloka P3/ 15 Sidoarjo 61271 - Jawa Timur Ph: 0877 7751 4700, 0877 5271 2311, 0813 3117 1852 E-MAIL : mitramurnisejati@gmail.com Web: mitramurnisejati.co.id
Tampilkan Lebih Banyak